Fakta Di Game 1 2021 Stanley Cup

Situs POKER88 akan menghadirkan fakta menarik yang terjadi di game 1 2021 stanley cup.

  1. Talenta Unggul Tetap Menjadi Pemenang

Setiap saat: Sebuah tim seperti Vegas Golden Knights dapat melakukan overachieve untuk 82 pertandingan. Ia bahkan dapat melakukannya untuk satu, dua, bahkan tiga putaran babak playoff. Tapi ketika datang ke final, sebagian besar waktu digunakan untuk tipu muslihat. Dan itulah yang terjadi tahun ini. Hal ini sangat jarang terjadi, New Jersey Devils menyapu Detroit Red Wings pada tahun 1995 muncul di pikiran, tetapi pada saat final Piala Stanley, tim dengan bakat yang lebih baik menang.

Fakta Di Game 1 2021 Stanley Cup
  • Nhl Melakukan Home Run Dengan Vegas

Ini bukan fatamorgana. Vegas menjadi kota hoki dalam waktu singkat dan sementara mereka tidak akan melakukannya setiap tahun, telah menetapkan jejak mereka di bagian dunia ini. Ini bukan penggemar biasa dan mereka bukan transien yang ada di sini untuk berjudi akhir pekan dan berpesta dengan permainan hoki di samping. Mereka adalah penduduk setempat yang telah kelaparan untuk olahraga profesional dan NHL adalah bijaksana mendapatkan pantai di sini dulu.

  • Sesuatu Harus Dilakukan Tentang Crosschecking

Bukan berarti wasit tidak melihatnya. Bagaimana bisa mereka tidak, karena itu terjadi sekitar 100 kali permainan? Hanya saja pemeriksaan silang tersebut telah berevolusi menjadi sepeti garis miring biasa sebelum musim ini. Kecuali NHL ingin sekelompok pemain Mike Bossy yang pensiun dini dengan cedera punggung, aturan harus kembali di perketat.

  • Kesabaran Memenangkan Kejuaraan

Ini bukan tim terbaik yang dimiliki Ibukota. Tapi itu tim yang tepat. Alih-alih melihat kekecewaan playoff dan mencabik-cabik tim, Capitals terjebak dengan pemain inti mereka dan akhirnya dihargai dengan kejuaraan. Kenyataannya, Alex Ovechkin mengambil satu tahun lebih sedikit untuk memenangkan kejuaraan pertamanya daripada Steve Yzerman dan melihat bagaimana semuanya berubah. “Mudah-mudahan dia ingin melakukannya lagi,” kata Capitals GM Brian McLellan. “Orang-orang muda kami tumbuh dan orang-orang yang lebih tua kami memiliki pengalaman. Saya pikir (Ovechkin) mendapatkannya. ”